mobil bekas

Mobil Bekas /center>

Jumat, 23 Maret 2012

TIPS MEMILIH SAHABAT GAN...!!!

Sahabat itu layaknya peci yang pas di kepala kita. Bisa bikin kita ngerasa keren, nyaman, dan berwibawa. Makanya nggak boleh sembarangan milih peci. Kalo nggak pas, bisa bikin kita kayak maskot Hoka-hoka Bento. Kalo peci pas di kepala, sahabat harus pas di hati. Jangan sampe salah pilih, ya!
1.   Cari yang Pengangguran
Tipe sahabat yang ini nggak akan nolak kalo dimintain tolong kapan pun. Daripada nggak ada kerjaan, disuruh ngajarin ikan mas koki Mama kamu shuffle dance juga dia mau.
2.   Cari yang Tajir
Kalo lagi bokek, baik-baikin dia aja. Contoh, pas lagi ke rumahnya, kolam renangnya kamu kuras. Pas helikopternya lagi mogok, kamu yang dorong. Pas dia laper, kamu bikinin surabi. Abis itu kamu dikasih gaji bulanan, deh. (Lha, sahabat apa pembantu?)
3.   Cari yang Mukanya Biasa-biasa Aja
Jangan sampe sahabat kamu lebih cakep dari kamu. Masalahnya, kalo dia lebih cakep, kamu bakal susah dapet pacar karena kalah saing. Jangan sampe, deh, mimpi buruk kamu jadi kenyataan: jadi jomblo abadi. Hiii…amit-amiiiit!
4.   Cari yang Pendiem
Diapa-apain diem. Kamu kesel sama pacar tapi dia yang kamu jambak diem, kamu sengkat diem, kamu pelorotin celananya di dalem busway yang lagi penuh diem, duitnya sering kamu ambil diem. Pendiem lah pokoknya.
 

Tidak ada komentar: