mobil bekas

Mobil Bekas /center>

Jumat, 23 Maret 2012

Badai (Kerispatih) solo karier...!!

Badai Bersaing Dengan Sammy Simorangkir

Kamis, 22 Maret 2012 07:44 | 

Badai Kerispatih


Badai Bersaing Dengan Sammy Simorangkir
Badai Kerispatih: @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pentolan grup band Kerispatih, Badai memutuskan untuk bersolo karir. Namun, dirinya tetap menegaskan tidak akan meninggalkan Kerispatih. Pilihan Badai untuk bersolo karir mengikuti jejak mantan sang vokalis, Sammy Simorangkir yang telah lebih dulu bernyanyi solo. Lalu, mampukah Badai bersaing dengan Sammy?
“Gue nggak bilang ada aroma persaingan di antara kita, kita bukan mau lomba panjat pinang dan harus bersaing. Yang pasti, gue bukan penyanyi dengan suara emas, yang penting berkarya saja dan gue nggak mau bersaing,” ujar Badai saat ditemui di kantor Nagaswara, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (21/3)
Namun dirinya tak terlalu mempersoalkan anggapan banyak orang yang menilai dirinya yang memutuskan untuk bersolo karir, "Gue sih nggak ada masalah, kalau ada yang bilang menambah persaingan, karena memang gue melebarkan sayap,” ujar Badai.
Lalu, apakah Badai siap jika suatu saat nanti ada tawaran untuk berduet dengan Sammy? “Kita sih siap saja berduet dengan teman terbaik saya. Yang kita tanyakan, dianya siap nggak buat berduet sama gue,” pungkasnya. (kpl/adt/rea)

Tidak ada komentar: