mobil bekas

Mobil Bekas /center>

Kamis, 15 Maret 2012

Inilah 10 Bank Paling Aman di Dunia

Dalam ekonomi global sekarang ini yang telah diguncang oleh masalah dalam sistem keuangan dunia, kata-kata "aman" dan "bank" masih memberikan kelegaan bagi investor. Perombakan sistem perbankan di seluruh dunia menimbulkan pertanyaan: "Mana Bank Paling Aman?"

Selama 20 tahun terakhir, Global Finance telah menyusun daftar 50 Bank di dunia yang paling aman, dan dalam situasi saat ini dimana meningkatnya regulasi dan pengawasan bank, telah membuat keamanan jangka panjang bank sebagai sebuah kepentingan utama. Menurut Global Finance, bank dengan peringkat tinggi tahun ini adalah bank yang "dibersihkan oleh neraca mereka dan memperkuat posisi modal mereka."

Berikut Adalah daftar Bank Teraman Di Dunia versi Global Finance


 1O. DBS BANK (SINGAPORE)
keterangan:
Di Singapura, bank teraman di 2011 adalah DBS Bank, yang mengoperasikan sebuah jaringan regional dari lebih dari 200 cabang di 50 kota di seluruh Asia. Dengan operasi utama di Singapura dan Hong Kong, perusahaan melaporkan bahwa hampir 85 persen dari laba bersih tahunan berasal dari pasar-pasar finansial, pelaporan 4 juta pelanggan di Singapura dan 1 juta di Hong Kong.

DBS memegang rating kredit Aa1 dari Moody dan, menurut perusahaan, itu adalah kelompok perbankan komersial terbesar di Asia Tenggara. DBS terdaftar di Bursa Singapura. Selama dua tahun terakhir, DBS menduduki daftar Global Finance untuk bank-bank teraman di Asia



9. HSBC Holdings (INGGRIS] 
Salah satu sistem perbankan terbesar di dunia, Inggris hanya berhasil memasukkan tiga bank pada daftar Top 50. HSBC, dengan 1.347 kantor Inggris dan pangsa pasar $ 149.6 Miliar, adalah bank terbesar dan teraman.
Bank ini terdaftar di New York Stock Exchange, dan dinilai AA2 oleh Moody dan AA dari Fitch. Pada kuartal kedua, Inti Rasio modal tingkat 1 sebesar 12,2 persen. Rasio ini-juga dikenal sebagai "modal inti"-tindakan modal inti ekuitas bank dibandingkan dengan risiko total aset tertimbang. Ini untuk mengukur kekuatan keuangan bank


8. NATIONAL AUSTRALIA BANK & COMMONWEALTH BANK OF AUSTRALIA (AUSTRALIA) 
Commonwealth Bank of Australia (CBA) adalah salah satu dari empat grup perbankan terbesar di Australia , dan merupakan bank terbesar dengan aset domestik ($ 638 miliar per Desember 2010).
Dengan kapitalisasi pasar $ 77.4 Miliar, CBA adalah sebuah kekuatan besar dengan saingan yang lebih kecil yaitu Australia National Bank (NAB), dengan kapitalisasi pasar sebesar $ 50.5 Miliar.
Menurut review Fitch perusahaan, likuiditas CBA dan posisi modal telah diperkuat dalam beberapa tahun terakhir-itu Inti Rasio tingkat 1 Sebesar 7,35 persen. Tingkat NAB 1 rasio modal, dengan perbandingan, adalah 11 persen.


 7. ROYAL BANK OF CANADA (KANADA)
Menurut laporan Global Finance pada tahun 2011, Kanada adalah rumah bagi 4 bank teraman di Amerika Utara, dipimpin oleh Royal Bank of Kanada (RBC).
Dengan lebih dari 18 juta pelanggan, RBC beroperasi di 56 negara dan merupakan lembaga keuangan negara terbesar, dengan kapitalisasi pasar $ 72.8 Miliar. Inti modal Tingkat 1 untuk bank ini relatif tinggi yaitu pada angka 13,6 persen pada akhir Mei 2011.



6. BANCO SANTANDER (SPANYOL) 
 Meskipun krisis utang melanda Eropa, tiga dari bank Spanyol tetap masuk dalam daftar tahun ini. Banco Santander adalah peringkat No 10 di seluruh dunia, naik dari No 14 tahun lalu, dan sekarang memiliki pangsa pasar sebesar $ 75.5 Miliar.
Banco Santander merupakan bank utama dari Grup Santander, yang beroperasi di Eropa, Asia, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Afrika. Grup Santander adalah salah satu kelompok perbankan terbesar di Eropa, dengan lebih dari € 1.2 triliun (US $ 1,7 triliun) aset pada kuartal pertama tahun 2011.
 
5. Banque et Caisse d'etat de l'Épargne (LUXEMBURG)

Banque et Caisse d'etat de l'Épargne adalah bank Luksemburg yang masuk dalam daftar Global Finance. Lembaga ini dimiliki oleh pemerintah Luksemburg dan menyediakan semua fungsi dari bank komersial, termasuk perbankan ritel dan swasta.
Bank melaporkan sekitar € 38.01 Miliar (US $ 54.5 miliar) aset pada tahun 2010, dengan laba bersih 185 juta euro (US $ 264.9 Miliar) dan rasio kecukupan modal sebesar 21,6 persen


 4. ZURCHER KANTONALBANK (SWISS)
Sistem perbankan Swiss diwakili oleh 3 bank dalam peringkat Global Finance, yang dipimpin oleh Zurcher Kantonalbank, dengan 2 bank lain yaitu internasional Credit Suisse dan Pictet & Cie mengikuti Zuercher Kantonalbank dalam daftar.
Zurcher Kantonalbank memiliki aset 126 Miliar franc Swiss (US $ 159 miliar) dan memiliki peringkat triple-A dari Moody `s, S & P, dan Fitch. Bank ini masuk peringkat keempat keseluruhan dalam daftar tahun ini.


 3. BANK NEDERLANDSE GEMEENTEN (BELANDA)
Bank Nederlandse Gemeenten (BNG) adalah salah satu dari tiga bank Belanda di antara 10 bank teraman di dunia. Sebuah bank-yang status kepemilikannya 50% dimiliki pemerintah Belanda dan 50% oleh pemerintah kota-BNG bergabung dengan Rabobank dan Nederlandse Waterschapsbank di peringkat teratas versi Global Finance.
Menurut BNG, aset total mereka sebesar € 118.5 Miliar (US $ 170.8 MIliar). BNG-menerbitkan sekuritas utang jangka panjang yang memberikan penilaian atas bank ini menjadi triple-A dalam Standard & Poor, Moody dan Fitch.


2. CAISSE des DEPO et CONSIGNATIONS (CDC-PERANCIS)
Perancis adalah rumah bagi bank kedua paling aman di dunia, Caisse des depot et Consignations (CDC), menurut Global Finance. Perancis juga memiliki kekuatan, dengan menempatkan enam bank di daftar 50 bank teraman selama dua tahun berturut-turut.
grup Caisse des depot adalah lembaga keuangan publik yang melakukan misi kepentingan publik atas nama pemerintah Perancis,baik di tingkat regional maupun tingkat lokal.
Meskipun bank memiliki otonomi, CDC tetap "di bawah pengawasan Parlemen dan jaminan," menurut hukum Perancis. Koneksi bank kepada pemerintah Prancis juga membantu bank tersebut mempertahankan triple-A nya pada peringkat kredit.
Grup CDC perusahaan campuran publik / swasta telah berhasil dalam pertumbuhan laba meskipun krisis keuangan global, membukukan kenaikan keuntungan 35 persen antara tahun 2007 dan 2009.


1. KFW (JERMAN)
Empat dari enam bank Jerman yang masuk dalam daftar Global Finance masuk dalam peringkat 10 besar dunia, dengan KfW di daftar Teratas (peringkat 1). Landwirtschaftliche Rentenbank, yang merupakan bank paling aman tahun lalu di Jerman, masih menduduki peringkat tertinggi di No 5.
KfW dimiliki oleh Republik Federal Jerman dan negara bagiannya. Dengan demikian, ia memiliki mandat di sektor publik. Pemerintah menjamin semua kewajiban bank , termasuk pinjaman diperpanjang, surat utang yang diterbitkan, transaksi forward tetap atau pilihan, dan lainnya seperti kegiatan perkreditan pihak ketiga.
Volume keseluruhan bank komitmen adalah € 40.6 miliar (US $ 58.4 miliar) pada Agustus 2011, dengan volume pembiayaan dalam negeri di € 30.3 Miliar (US $ 43,6 miliar).Bank ini memiliki Rasio kecukupan modal yang solid yaitu diatas 14,8 persen.
Bank ini memegang rating triple-A dari Moody `s, S & P, dan Fitch.

Tidak ada komentar: