mobil bekas

Mobil Bekas /center>

Selasa, 28 Februari 2012

Kabar Burung ( 50 Cent Nekat Bunuh Diri? )

 
Rapper yang satu ini benar-benar membuat para fans heboh dan khawatir dengan rangkaian pesan yang ditulisnya lewat twitter. Pasalnya, apa yang ditulis oleh 50 Cent tersebut terdengar seperti ungkapan putus asa dari orang yang nyaris bunuh diri. Terlebih lagi, kata-kata kematian juga sempat disebut-sebut dalam tulisannya.
"Sejujurnya aku sadar bahwa aku tidak akan bertahan hidup lebih lama lagi. Karena itulah aku mulai melakukan langkah besar. Aku ingin berbuat sesuatu yang berarti untuk kehidupan banyak orang," tulisnya pada Senin (2/1) lalu, dilansir dari Aceshowbiz.
Selanjutnya, 50 Cent juga sempat menuliskan kata-kata putus asa seperti orang yang tak lagi punya harapan hidup. Dia bercerita tentang burung yang terbang bebas di angkasa, dan berangan-angan seandainya dia mampu terbang dia angkasa dan tak harus berhadapan dengan segala hal bodoh yang kini menjebaknya.
"Aku sadar, hidup sudah singkat tanpa harus diakhiri dengan bunuh diri. Tapi akan lebih baik jika aku mati malam ini, karena aku akan dapat menjaga orang-orang yang telah menjagaku ketika aku tak mampu menjaga diriku sendiri," demikian tulisnya pada Selasa (3/1) dini hari kemarin.
Namun demikian, 50 Cent pun juga memberikan konfirmasi pada Selasa kemarin bahwa dirinya sama sekali tidak berniat bunuh diri. Walaupun isi pesannya terlihat sangat menakutkan dan memilukan, namun dia berjanji tidak akan melakukan hal bodoh macam itu.
Sebelumnya, 50 Cent memang sempat bermasalah dengan label Interscope Record yang menaungi musiknya. Dia mengaku sangat kecewa dengan tim dan cara mereka mempromosikan albumnya. Untuk menunjukkan rasa kecewanya, dia pun membagikan singlenya secara gratis pada semua fans secara online.

Tidak ada komentar: